Mengenal Program Gold Member, Strategi Marketing Online dari Indotrading

Beberapa tahun terakhir, strategi marketing online telah menjadi salah satu topik yang ramai dibicarakan oleh para pengusaha. Pasalnya, tak sedikit orang yang telah membuktikan bahwa cara promosi ini bisa memberikan keuntungan yang besar.

Terlebih lagi di tengah era kemajuan teknologi saat ini, promosi konvensional tidak lagi menjadi satu-satunya cara promosi yang menjanjikan. Justru, promosi melalui media online kini semakin menjadi primadona. Apalagi, dengan adanya kemajuan di bidang internet serta tren pengguna smartphone yang semakin meningkat dari hari ke hari.

Baca juga: Entrepreneur Club Sukses Gelar Acara Pertama di Bandung

APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) merilis data bahwa di Indonesia, jumlah pengguna internet meningkat secara pesat selama 15 tahun terakhir. Dari sekitar 2 juta pengguna pada tahun 2000, kini jumlah pengguna internet di Indonesia diperkirakan mencapai lebih dari 140 juta pengguna. Jumlah ini pun diprediksikan akan terus meningkat mengingat tingginya antusiasme masyarakat terhadap perkembangan smartphone di dalam negeri.

Foto: Era Smartphone/ Dok: pexels.com

Tingginya pengguna internet di Indonesia ini merupakan potensi besar yang harus dimanfaatkan. Dibandingkan dengan melakukan promosi cara konvensional, melakukan strategi marketing online tentunya dapat membuat produk Anda dapat dikenal masyarakat luas. Selain pasar yang luas, iklan yang ditampilkan pun dapat diakses siapa saja tanpa terbatas ruang dan waktu.

Promosi lewat online memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan promosi secara konvensional. Pertama, budget yang ditawarkan bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan perusahaan. Kedua, pemasaran yang dilakukan akan lebih tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan. Ketiga, hasil yang didapatkan juga lebih terukur karena didukung dengan data yang akurat.

Baca juga: Jual Kerajinan Rotan Online, Anne Patricia Sukses Raup Omzet Ratusan Juta

Salah satu cara promosi online yang patut dicoba ialah Program Gold Member dari Indotrading.com. Gold Member merupakan salah satu program Indotrading yang bertujuan untuk meningkatkan omzet bisnis suatu perusahaan melalui promosi digital marketing.

Dengan mendaftar program Program Gold Member, Anda akan mendapatkan website eksklusif yang mobile friendly sehingga dapat diakses dengan nyaman menggunakan smartphone. Tak hanya itu, website yang didapatkan pun SEO-friendly sehingga ketika seseorang mencari kata kunci tertentu yang berhubungan dengan bisnis Anda, iklan yang Anda akan langsung muncul di halaman utama Google. Dengan begitu, produk Anda akan lebih mudah ditemukan dan peluang untuk mendapatkan pelanggan baru pun semakin besar.

Foto: Bagaimana Caranya agar Produk Bisnis Anda Mudah Ditemukan di Google?/ Dok: pexels.com

Kelebihan lain yang ditawarkan Program Gold Member ini ialah adanya badge Gold Member yang menjadi tanda bahwa Anda adalah penjual yang terverifikasi. Dengan begitu, pembeli tidak akan ragu lagi jika bertransaksi dengan Anda.

Anda juga tidak perlu khawatir mengenai efektivitas iklan yang ditampilkan karena indotrading.com bisa memberikan laporan data statistik yang lengkap mengenai pengunjung website. Laporan ini akan membuat iklan yang ditampilkan lebih terukur sehingga Anda dapat melihat performa iklan tersebut secara real time.

Baca juga: Egar Putra: Bos Sepatu Chevalier yang Sukses “Jajah” 4 Benua

Dapatkan juga 50 token gratis yang bisa digunakan untuk membuat Permintaan Beli (Request for Quotation). Tokon ini dapat digunakan jika ada perusahaan yang sedang mencari barang/jasa yang berhubungan dengan bisnis Anda.

Indotrading juga siap memberikan bantuan konsultasi internet marketing sehingga Anda bisa mendapatkan solusi strategi marketing online untuk bisnis Anda. Tim Indotrading mendapatkan training langsung dari Google Indonesia sehingga paham akan cara promosi online yang tepat, cepat, dan terjangkau untuk bisnis Anda.

Jadi, tunggu apa lagi? Join Program Gold Member Indotrading sekarang juga!

 

Penulis: Erlin Dyah Pratiwi           Editor: Erlin Dyah Pratiwi

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *