Seru! Sehari Penuh Belajar Digital Marketing bersama Entrepreneur Club

Sudah bukan rahasia umum lagi jika saat ini hampir seluruh para pelaku usaha baik yang skala kecil maupun besar meninggalkan cara pemasaran yang konvesional dan beralih kepada pemasaran secara digital.

Sejalan dengan itu market place pun semakin bermunculan sebagai bentuk wadah pemasaran secara digital bagi para pelaku bisnis, baik market place berbasis Business To Customer (B2C) atau pun market place skala besar seperti Business To Business atau biasa dikenal dengan B2B.

doc: news.indotrading.com

Melakukan pemasaran digital memang tidak hanya melalui market place semata, namun juga bisa melalui media sosial. Apalagi saat ini beberapa media sosial sudah didukung sepenuhnya oleh raja mesin pencarian, Google. Sehingga memudahkan pengguna untuk melakukan penjualan.

Entrepreneur Club, sebuah wadah edukasi sharing terkait dunia bisnis dan perdagangan, selalau konsisten dalam memberikan edukasi mengenai dunia digital  yang sangat berpengaruh bagi perkembangan bisnis. Dengan Tema Mengenal lebih jauh SEO, SEM dan Social Media, Etrepreneur Club pun kembali menghadirkan edukasi seminar digitalisasi pada hari kamis, 20 Juli 2017 lalu di Ashley Hotel, Jakarta.

doc: news.indotrading.com

Seminar kali ini memang berbeda dengan seminar sebelumnya dimana kegiatan dilakukan lebih lama, dimulai dari pagi hingga sore hari. Hal ini bertujuan agar peserta seminar lebih dalam mengetahui digital marketing yang disampaikan oleh para pemateri.

Para peserta yang hadirpun sangat antusias dengna kegiatan rutin Entrepeneur Club yang dinaungi oleh indotrading.com ini. Hal itu terbukti saat mereka aktif bertanya dan berdiskusi mengenai materi yang disampaikan.

doc: news.indotrading.com

Dan berikut kutipan wawancar news.indotrading.com. bersama Febri salah satu peserta Entrepreneur Club yang mengaku mendapatkan teman dan kolega baru dari kegiatan seminar ini.

Apa yang anda dapatkan dari kegiatan Entrepreneur Club ini?

Saya banyak mendapatkan insight positif ya khususnya mengenai digital marketing. Saya juga mulai mengerti mengenai kegunaan SEO dan SEM yang sangat berpengaruh untuk menumbuh kembangkan website kita. Selain itu saya juga mendapatkan teman baru, kolega baru untuk kelangsungan bisnis yang saya jalankan.

Sementara itu Hasan Jawari yang berprofesi sebagai marketing pun merasakan hal yang sama.

doc: news.indotrading.com

Seperti apa Kesan Anda Terhadap Kegiatan Entrepreneur Club?

Saya banyak sekali belajar yang baru dalam dunia SEO yang bisa diaplikasikan ke dalam website kita, seperti strategi bagaimana memperbaiki website, strategi bagaimana back link dari website lain ke website kita, dan traffic kita bisa naik. Saya rasa kegiatan ini sangat bagus ya, sangat edukatif.

Bagi Anda yang belum tahu terkait dunia digital marketing, atau mungkin sudah mengetahuinya tapi belum memahmai sepenuhnya. Anda masih punya banyak kesempatan untuk mengikuti kegiatan seminar Entrepreneur Club yang selalau diadakan setiap satu bulan sekali.

Penulis: Kumi lailla

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *