PT Napindo Media Ashatama akan Gelar Pameran Business to Business

PT Napindo Media Ashatama, salah satu penyelenggara pameran Business to Business terkemuka di Indonesia yang berkiprah sejak 1989, akan menyelenggarakan pameran terpadu yang berskala Internasional dalam satu waktu yang sama pada 12 – 14 Juli 2017 di Jakarta Convention Center.

Pameran terpadu tersebut adalah, sebagai berikut:

  • Indo Water, Indo Waste, Indo Renergy 2017 Expo & Forum

Pameran terkait dengan teknologi industri pengolahan air yang sudah terselenggara untuk ke-13 kalinya dan pengolahan limbah industri serta energi baru terbarukan yang sudah terselenggara untuk ke-9 kalinya.

  • Indo Security, Indo Firex 2017 Expo & Forum

Merupakan pameran yang terkait dengan Security, Fire Protection, Rescue, Safety dan Health Event yang sudah terselenggara untuk yang ke-9 kalinya

  • Indonesia International Smart City Expo & Forum 2017

Tergolong baru, pameran yang terselenggara kedua kalinya ini mengusung semua aspek pendukung teknologi perkembangan kota cerdas yang terbagi kedalam 9 cluster, yaitu: Smart Citizen, Smart Government & Education, Smart Technology,   Smart Energy, Smart Building, Smart Healthcare, Smart Infrastructure, Smart Mobility dan Smart Security.

Dengan bergabungnya pameran yang saling terkait ini, target pengunjung lebih kurang 10,000 yang terdiri dari para profesional, produsen, distributor, para ahli dimasing-masing bidang terkait, asosiasi,  pengguna langsung dan lain sebagainya diharapkan dapat menjalin kerjasama bisnis dengan lebih kurang 550 calon exhibitor dari dalam maupun luar negeri.

Bergabunglah bersama kami dalam pameran tersebut dengan membuka stan (limited space available) dan perluas jaringan business anda.

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *