Pameran Electric, Power dan Renewable Energy Serta Pembangkit Listrik Bergengsi Resmi Dibuka

Tepat pada hari ini 06 September 2017, telah diresmikan pameran electric, power dan renewable energy paling bergengsi di Indonesia. Event tahunan yang diadakan oleh event organizer Pamerindo Indonesia ini dibuka oleh Satry Nugraha, perwakilan dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia, G Firmansjah Chairwoman PT. Pamerindo Indonesia dan Andri Doni Vice perwakilan dari Indonesian Electrical Power Society (MKI)

Doc: news.indotrading.com

Perhelatan besar yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini berlangsung selama 4 hari hingga tanggal 9 September 2017. Pameran ini merupakan platform yang ideal sebagai penyedia sarana industri terbarukan, kebutuhan listrik dan pembangkit listrik bagi sektor industri.

Ada lebih dari 914 perusahaan dari 39 negara atau region baik lokal maupun luar negeri, termasuk 7 pavilion seperti China, Germany, Korea-KEMC, Korea-KOEMA, Singapore, Taiwan (TEEMA) dan Turkey dalam 17.500 sqm area pameran. Dengan hadirnya brand besar semakin melengkapi kebutuhan para steakholder akan industri electric, power dan renewable.

Doc: news.indotrading.com

Dalam pemeran Elecric, Power & Renewable Energy Indonesia 2017 ini juga turut menghadirkan beragam penyedia kebutuhan industri sektoral terkemuka antara ain ABB, Altrak 1978, Chint Indonesia, Guna Elektro, Himel, JJ Lapp Cable, KMI Wire, Legrand, MTU, Sahabat Indonesia, Schneider, Siemens, Tamco, Voksel, Electric, Sucaco, CG Power, Tekhnik Unggul Listrindo dan Pura Mayungan.

Penulis: Kumi Lailla

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *