Memaksimalkan Promosi Online dengan Teknik SEM

Di era kemajuan teknologi yang semakin canggih ini, promosi online sangatlah penting. Selain untuk menciptakan brand awareness, promosi online juga penting untuk mendapatkan pelanggan baru tanpa batasan ruang dan waktu.

Dibandingkan dengan strategi promosi konvensional yang mulai ditinggalkan, kini tren promosi digital marketing semakin menarik banyak peminat. Salah satu kelebihan promosi online dibandingkan dengan promosi konvensional ini ialah pasar yang tidak terbatas. Selain itu, promosi lewat online juga lebih terukur dan lebih tepat sasaran dibandingkan dengan promosi konvensional.

Baca juga: Memahami Pentingnya SEO dalam Sebuah Bisnis

Banyak orang yang telah membuktikan keberhasilan strategi promosi lewat online. Tak jarang kita temui di media online atau media sosial ada begitu banyak pengusaha baru yang bisa mendapatkan banyak keuntungan bisnis dalam waktu yang relatif singkat.

Foto: Dengan Teknik SEM, Bisnis/Iklan Anda Bisa Berada di Halaman Utama Google/ Dok: pexels.com

Berkembangnya promosi online juga membuat banyak orang yang berlomba-lomba untuk mendapatkan pelanggan sebanyak mungkin di berbagai platform online. Untuk itu, promosi online pun semakin gencar dilakukan demi mendapatkan untung yang lebih banyak dibandingkan dengan promosi konvensional.

Seiring dengan berkembangnya promosi online, semakin banyak orang yang bertanya-tanya tentang cara mendapatkan lebih banyak traffic atau klik di website atau iklan mereka. Semakin banyak traffic atau klik, kesempatan untuk mendapatkan banyak pelanggan pun lebih besar.

Baca juga: Mengenal Program Gold Member, Strategi Marketing Online dari Indotrading 

Salah satu promosi online yang bisa mendatangkan banyak traffic atau klik iklan ialah SEM (Search Engine Marketing) atau Google Adwords. SEM merupakan cara promosi online melalui Google dengan cara berbayar. Artinya, Anda harus membayar iklan dengan kata kunci tertentu.

Dengan mengajukan budget dalam jumlah tertentu, Anda dapat mengatur iklan agar dapat muncul di halaman pencarian Google sesuai kata kunci yang ditargetkan. Ketika seseorang mencari kata kunci tersebut di Google, iklan Anda pun akan muncul.

Sebagai Google Premier Partner khusus UKM (Usaha Kecil dan Menengah), Indotrading telah bertahun-tahun dipercaya sebagai salah satu partner SEM Google yang kredibel. Dengan menggunakan jasa SEM dari Indotrading, Anda akan dapat memaksimalkan promosi bisnis secara tepat. Dengan begitu, kesempatan untuk mendapatkan keuntungan pun semakin besar.

Tertarik mencobanya? Klik di sini sekarang juga!

 

Penulis: Erlin Dyah Pratiwi       Editor: Erlin Dyah Pratiwi

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *