Advert

Rumah Anda Ingin Terlihat Cantik, Yuk Kunjungi HOMEDEC 2016

 

Pameran dekorasi dan desain rumah, HOMEDEC tahun ini kembali digelar. Setelah sukses pada penyelenggaraan di tahun 2015 lalu, HOMEDEC kini kembali digelar pada tanggal 29 September-2 Oktober 2016. Bertempat di Hall 3A Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, acara ini gratis dan terbuka untuk umum.

Mengusung tagline “The Renovation Season is Back!”, HOMEDEC mencoba menjawab berbagai kebutuhan dengan memberi ruang strategis bagi para interior designer, provider dekorasi rumah, introduksi teknologi terkini, dan perusahaan perangkat rumah. Sehingga Anda bisa merasakan sensasi berbelanja yang berbeda, lengkap dan up to date yang tidak pernah Anda rasakan sebelumnya.

Foto: Pameran HOMEDEC 2016/Dok: www.homedec.com

Foto: Pameran HOMEDEC 2016/Dok: www.homedec.com

 

HOMEDEC dirancang khusus untuk memberikan solusi seperti desain dan dekorasi rumah yang sesuai dengan tren masa kini. Selain itu, HOMEDEC menjadi sumber inspirasi dan referensi Anda untuk merenovasi (renovation), meredekorasi (redecoration), hingga merombak rumah menjadi baru (refurbishment).

Dalam penyelenggaraan tahun ini, HOMEDEC juga bekerjasama dengan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII). Keduanya bersama mempromosikan industri rumah dan dekorasi serta mengembangkan industri interior di Indonesia.

Kemudian, HOMEDEC akan mengadakan berbagai kegiatan yang memuaskan para pengunjung. Antara lain HOMEDEC Talk yang bertujuan untuk memberikan inspirasi dan mengedukasi pemilik rumah, peluncuran dan demo produk, serta kontes Spend & Win dan Register & Win dengan hadiah menarik yang dapat dimenangkan oleh para pengunjung setiap harinya.

Jadi, kunjungi pameran HOMEDEC dan temukan inspirasi untuk rumah impian Anda di sana karena HOMEDEC akan menampilkan yang terbaik dan terbaru di industri interior, serta memberikan gambaran mengenai masa depan dunia interior sekaligus menyediakan ide-ide baru, inspirasi serta tren untuk memberi pengalaman kepada para pengunjung dalam mengubah rumah Anda menjadi indah, nyaman, dan fungsional.

Info lebih lanjut www.homedec.co.id

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top