Kesan Mereka: Gold Member Indotrading Berikan Banyak Profit

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi wajah bisnis dunia tidak terkecuali Indonesia saat ini telah beralih dari tradisional menjadi online. Hal ini didukung dengan semakin banyaknya pelaku bisnis yang telah beralih ke dunia online. Bisnis online seakan menjelma menjadi primadona baru yang menghipnotis seluruh pebisnis untuk mau tidak mau mengikuti pesonanya. Siapa yang tidak tergiur, dengan berbisnis online banyak memberikan profit karena kita dapat menjangkau pasar yang sangat luas.

Baca juga: Memahami Pentingnya SEO dalam Sebuah Bisnis

Salah satu bisnis online yang sudah menebarkan pesonanya terhadap pelaku bisnis adalah digital marketing. bagaimana tidak, melalui digital marketing pelaku bisnis tidak perlu repot dan cape lagi menjual produknya. Untuk mencapai profit maksimal, dengan digital marketing para pelaku bisnis dapat berinvestasi lebih murah dan lebih cepat. Karena dengan digital marketing kita dapat dengan mudah menentukan sendiri seberapa besar dan seberapa banyak profit yang ingin dicapai. Kita pun yang menentukan akan seperti apa bisnis kita kedepannya, ingin dibawa kemana bisnis kita dan seberapa besar profit yang ingin kita dapatkan.

Indotrading sebagai situs digital marketing B2B terbesar dan nomor 1 di Indonesia, sudah banyak membuktikan dan membantu para pelaku bisnis di Indonesia menjadi lebih baik. Dengan penawaran yang sangat menguntungkan dengan berbagai macam fitur, Indotrading mampu memikat hati customer-nya.

Para pelaku bisnis yang bergabung dengan Indotarding pun sudah merasakan berbagai profitnya. Dimulai dari omzet yang meningkat dan pamor produk mereka yang semakin dikenal masyarakat luas. Salah satu pengusaha yang sudah bergabung menjadi gold member Indotrading dan merasakan hasil yang sangat signifikan adalah Rahmat Hidayat, pemilik PT.TCP Internusa, perusahaan yang bergerak dalam penjualan properti.

Baca juga: Memaksimalkan Promosi Online dengan Teknik SEM

Pada awalnya ia menjalankan bisnisnya dengan cara tradisional, menawarkan produk dan jasanya dari satu pintu ke pintu lain, mengikuti pameran ke pameran lainnya, demi mencari customer. Belum lagi ketika ia harus memasang iklan di koran atau reklame yang harganya sangat tinggi, dan belum tentu bisa mengembalikan modal yang ia investasikan. Namun setelah ia beralih melakukan penjualan produknya menjadi online melalui Indotrading.com, ia pun merasakan perubahan dan kenaikan omzet yang sangat tinggi.

Berikut petikan wawancara news.indotrading.com Rahmat Hidayat:

Indotrading: Sudah berapa lama Anda menggunakan jasa Indotrading?

Rahmat: Sudah dua tahun, dan sebelumnya saya menggunakan digital marketing yang lain. Cuma saya tidak cocok, saya lebih cocok dengan Indotrading karena lebih spesifik, maksudnya itu lebih mengkelompokan bidang usahanya.

Indotrading: Keuntungan apa saja yang Anda rasakan setelah menggunakan Indotrading?

Rahmat:  Yang pasti sih semenjak bergabung di Indotrading impact nya itu terasa sekali ya. Karena semenjak pake Indotrading meski saya ngga bikin iklan dimana-mana tapi hasilnya memuaskan, banyak customer yang mencari dan membeli produk kita. Dan usaha saya pun semakin dikenal masyarakat luas.

Indotrading: Berapa sih omzet yang didapat?

Rahmat: Saya tidak bisa mempresentasikan, yang pasti banyak customer, ya omzet juga naik.

Indotrading: Apakah Anda merasa puas dengan pelayanan Indotrading?

Rahmat: Sangat puas ya. Saya salut dengan management Indotrading, jam 10 malam aja saya hubungi masih difollow up dan itu di luar jam kantor. Saya sarankan buat para pelaku usaha yang belum menggunakan Indotrading. Segera bergabung, jangan sampe menyesal.

Sementara itu Aris dari PT Clear Energy yang menjual berbagai macam produk lampu, juga mengalami hal yang sama dengan Rahmat, ketika ia kesulitan menjual produknya dengan cara tradisional, sangat memakan waktu, tenaga dan harus merogoh kocek yang dalam. Ia kemudian membanting stir dari cara tradisional dengan online, meski baru dua tahun menggunakan jasa Indotrading akan tetapi Aris sudah banyak mendapatkan profit terhadap usahanya.

Indotrading: Sudah berapa lama menggunakan digital marketing?

Aris: Kalau di Indotrading baru dua tahun.

Indotrading: Keuntungan apa saja yang Anda rasakan setelah menggunakan Indotrading?

Aris: Benefit yang saya dapatkan banyak ya, selain nama perusahaan kita jadi terangkat, juga menambah customer. Selain itu setelah menggunakan Indotrading omzet kita jadi naik. Yang pasti sih buat para pelaku usaha yang belum menggunakan Indotrading harus coba jadi gold member karena benefitnya banyak.

Masihkah Anda melakukan pemasaran produk anda dengan cara tradisional? Segera bergabung menjadi Gold Member Indotrading sekarang juga.

Penulis: Kumi Lailla

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *