Indotrading: Re-edukasi Customer biar Lebih Melek Digital

Sebagai direktori bisnis dan perdagangan B2B (business to business) terbesar di Indonesia, Indotrading.com yang menjadi mitra premium Google, selalu berkomitmen melakukan pergerakan edukasi mengenai dunia digital.

Saat ini digital sendiri sangat berperan penting untuk pertumbuhan bisnis bagi para pelaku usaha seiring dengan perkembangan zaman yang semakin moderen. Namun sayang masih ada sebagian orang yang menganggap sepele akan peran digital dalam sebuah bisnis.

Melihat hal itu, Indotrading selaku marketplace B2B, yang sudah memiliki kurang lebih 200 ribu brand dan lebih dari 30 ribu perusahaan yang menjadi mitra. Melakukan reedukasi mengenai seberapa pentingkah digital marketing dalam sebuah bisnis, kepada anggota member Indotrading.com, sekaligus mengenalkan Indotrading lebih dalam kepada mereka. Bertujuan agar para pelaku bisnis lebih dapat “melek” terhadap dunia digital. Kegiatan edukasi ini berlangsung di Fave Hotel LTC Glodok, pada rabu lalu.

“Kegiatan ini adalah re-edukasi, mengingatkan kembali apa sih Indotrading itu. Indotrading berevolusi sebegitu cepat, dari awalnya hanya sebagai direktori bisnis sekarang sudah berevolusi menjadi marketplace juga. dulu kan hanya bantu iklanin UMKM maupun pembisnis-pembisnis yang berorientasi B to B untuk pasang iklan di dunia maya. Dan sekarang kami mencoba membantu mereka untuk langsung mendaptkan pelanggan,” tutur Mulyawan Prasetyo, pada news.indotrading.com. (10/15/2017)

Kegiatan ini dihadiri oleh 30 orang peserta dimana mereka adalah pelaku usaha yang juga sudah menjadi member Indotrading.com. Re-edukasi ini sengaja diberikan, sebagai bentuk bahawa Indotrading sangat eksis dalam membantu meningkatkan usaha mereka. Hal itu merupakan visi misi awal dan dasar kenapa Indotrading didirikan.

“Ya kenapa pesertanya member Indotrading semua, karena kita ingin menunjukan bahwa Indotrading.com memang benar-benar eksis dalam membantu mengembangkan usaha mereka. Agar UKM atau para pelaku usaha di Indonesia bisa lebih berkembang,” imbuhnya.

Diharapkan mlalui re-edukasi ini, banyak para pelaku usaha, baik yang sudah bergabung dalam Indotrading ataupun yang belum, dapat semakin memahami dunia digital marketing untuk menumbuh kembangkan usaha di Indonesia agar lebih baik lagi.

“Saya berharap mamber-mamber kami menjadi teredukasi. Lebih melek kepada dunia digital. Karena kedepannya Indotrading akan menjadi portal yang massive di Indonesia,” pungkasnya mengakhiri.

Penulis: Kumi Lailla

 

 

 

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *