Indotrading Hadiri Pameran Jasa Logistik Se Asia Pasifik

Jakarta International Expo (JIE) Kemayoran, Jakarta kembali menggelar 2 pameran bertaraf internasional. Yang pertama adalah International Logistics Summit & Expo (JILSE) 2016 dan Indonesia Transport Supply Chain and Logistics (ITSCL)  2016.

Kedua ajang ini bakal dihadiri oleh 4.000 pengusaha dan pengguna jasa logistik se-Asia Pasifik. Acara yang dimulai sejak tanggal 19 sampai 21 Oktober 2016 didukung sepenuhnya oleh Kementerian Keuangan, Kementerian Perindustrian, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC), Badan Kordinator Penanaman Modal (BKPM), Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Asosiasi Logistik Indonesia (ALI), Asosiasi Forwarders Indonesia (ALFI), Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (APTRINDO), dan Perhimpunan Pusat Logistik Berikat Indonesia (PPIBI) serta berbagai asosiasi pendukung lainnya.

Baik ITSCL 2016 dan JILSE 2016 diharapkan mampu mendongkrak perekonomian nasional. Tidak hanya itu, para pemain logistik yang hadir juga diharapkan mampu membuat kesepakatan bisnis untuk memindahkan tempat penimbunan bahan baku industri se-Asia Pasifik dari luar negeri ke Indonesia.

Foto: Ilustrasi booth indotrading.com di ITSCL 2016 dan JILSE 2016/Dok: indotrading.com
Foto: Ilustrasi booth indotrading.com di ITSCL 2016 dan JILSE 2016/Dok: indotrading.com

Selain dihadiri oleh para pelaku logistik se-Asia Pasifik, ajang ini juga dihadiri oleh indotrading.com. Indotrading.com dikenal sebagai situs direktori perusahaan dan bisnis, bukan merupakan situs e-commerce atau jual beli. Situs ini didirikan untuk membantu UKM dalam memasarkan produk dan jasa secara online baik untuk lokal maupun ekspor.

Indotrading.com memiliki beberapa pelayanan untuk membantu pemilik bisnis mampu bersaing secara digital. Selain memasarkan produk dan jasa di situs, di ajang ITSCL 2016 dan JILSE 2016 indotrading.com juga memperkenalkan berbagai produk layanan lainnya yang bermanfat bagi para pelaku bisnis mulai dari jasa pembuatan website, Seach Engine Optimization (SEO), Google Adwords, dan jasa pemasaran digital lainnya.

Sebagai pelaku bisnis direktori bisnis online yang berbasis business to business (B2B), indotrading.com tentu saja memahami besarnya peluang bisnis online di Indonesia. Indotrading.com berusaha memfasilitasi kebutuhan para pencari barang dan penyedia barang sekaligus mewadahi para pebisnis Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk memaksimalkan promosinya secara online.

Foto: Suasana di ajang ITSCL 2016 dan JILSE 2016/Dok: indotrading.com
Foto: Suasana di ajang ITSCL 2016 dan JILSE 2016/Dok: indotrading.com

Melalui strategi Integrated Digital Marketing, indotrading.com mengemban misi mulia untuk menjadikan pebisnis Indonesia lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Membantu perusahaan lain tentunya menjadi sebuah kebanggaan sekaligus tanggung jawab bagi indotrading.com. Sebagai Premier Partner Google untuk UKM, indotrading.com akan terus melanjutkan misinya untuk membantu pengusaha Indonesia agar lebih baik lagi dengan terus meningkatkan kualitas serta kapasitas sekaligus memberikan pelayan yang terbaiknya bagi konsumen.

Lihat atau Buat permintaan beli indotrading.com Sekarang

Reporter: Kumi Laila   Penulis: Wiji Nurhayat

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *