Indotrading Hadir dalam Pameran Internasional Terpadu Paling Lengkap di Indonesia

Jakarta Kembali menjadi tuan rumah bagi penyelenggaraan pameran dan forum teknologi industri air dan air limbah, yang penyelenggaraannya bersamaan dengan pameran dan forum teknologi industri pengelolaan limbah, energi baru dan terbarukan, serta teknologi industri keamanan, proteksi kebakaran, SAR, penanggulangan bencana, K3, serta pameran dan forum teknologi industri pendukung pengembangan kota cerdas.

Kegiatan tersebut digelar secara serentak dan terpadu. Total lebih dari 670 peserta pameran dari 35 negara akan menampilkan produk dan teknologi mutakir industri-industri terkait.

Doc: news.indotrading.com

Pameran tersebut merupakan pameran business to business. Indotrading.com sebagai situs bisnis dan perdagangan business to business (BtoB) terbesar di Indonesia pun turut hadir sebagai media partner pameran internasional terpadu paling lengkap di Indonesia tersebut.

Indotrading hadir menawarkan berbagai fiture bagi pelaku usaha untuk memudahkan mereka memasarkan produknya melalui digital marketing. Selain itu indotrading pun memiliki salah satu kecanggihan tekhnologi yang mampu membantu perusahaan untuk mencari kebutuhan barang.

Adalah fitur Permintaan Beli yang dimiliki oleh indotrading.com. Fitur ini akan bekerja seperti layaknya layanan tender online. Dengan menggunakan fitur tersebut, sebuah perusahaan yang memerlukan penawaran harga barang atau jasa dapat membuat tender online dengan mudah.

Doc: news.indotrading.com

Bagi Anda yang mungkin ingin melakukan promosi online melalui digital marketing atau tengah mencari berbagai barang kebutuhan perusahaan. Anda dapat mengunjungi Indotrading.com dalam pameran (B2B) internasional terpadu paling lengkap di Indonesia, di Jakarta Convention Center. Acara tersebut sudah digelar sejak dari tanggal 12 Juli 2017 hingga tanggal 14 Juli 2017.

Kunjungi situs kami di indotrading.com

Penulis: Kumi Laila

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *