Indotrading Gandeng Google dan BTPN Sosialisasikan Peluang di Era Digital

Di era digital, peluang berkembangnya sebuah bisnis semakin terbuka lebar. Apalagi hal ini juga didukung oleh hadirnya berbagai platform di internet, baik website maupun media sosial. Tentu saja, hal ini harus dapat dimanfaatkan secara maksimal.

Momentum inilah yang melatarbelakangi Indotrading untuk membantu para pengusaha di Indonesia untuk mengembangkan bisnisnya melalui strategi Integrated Digital Marketing. Setiap bulan, Indotrading rutin melakukan sosialisasi manfaat Integrated Digital Marketing ke berbagai daerah di Indonesia seperti di Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Foto: Acara workshop berlangsung meriah/ Dok: Indotarding.com
Foto: Acara workshop berlangsung meriah/ Dok: Indotrading.com

Hari ini, Kamis (4/8/2016) Indotrading bekerja sama dengan Google Indonesia dan Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) menyelenggarakan acara workshop bertema “Menuju Era Digital Bersama Google Premier Partner dan BTPN” di Gedung Grand City Convex Surabaya. Acara yang dihadiri oleh Chief Operating Officer Indotrading Derry Soedarma, SMB Product Marketing Manager Google Indonesia Fida Heyder, dan Business Head BTPN Mitra Bisnis Sonny Christian Joseph ini berlangsung dengan meriah.

Baca juga:Resmi Jadi Premium Partner Google, Indotrading Selenggarakan Acara Syukuran

Foto: Fida Heyder (SMB Product Marketing Google Indonesia)/ Dok: Indotrading.com
Foto: Fida Heyder (SMB Product Marketing Google Indonesia)/ Dok: Indotrading.com

Sebagai Premier Partner Google untuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM), Indotrading mengemban misi mulia untuk menjadikan pengusaha Indonesia lebih baik lagi. Dengan acara ini, ke depan diharapkan akan lebih banyak lagi pengusaha Indonesia yang memahami sekaligus memanfaatkan strategi Integrated Digital Marketing untuk mengembangkan bisnisnya.

Baca juga: Acara Buka Puasa Bersama Indotrading Berlangsung Meriah

Penulis: Erlin Dyah Pratiwi        Editor: Erlin Dyah Pratiwi

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *