Indotrading.com Buka Bersama Anak Yatim dan Dhuafa Yayasan Amal Sholeh Sejahtera

Situs direktori bisnis dan perdagangan Business to Business (B2B) terbesar di Indonesia, Indotrading.com menggelar acara buka bersama sekaligus memberikan santunan terhadap anak-anak yatim dan dhuafa Yayasan Amal Sholeh Sejahtera, di Kawasan Jakarta Barat, pada Jumat, 17 Juni 2017.

Kegiatan ini diisi dengan sambutan yang disampaikan langsung oleh Hayoe Rizal selaku perwakilan dari PT.Inovasi Sukses Sentosa yang kemudian dilanjutkan sambutan dari Rohmat Arif, selaku pengurus Yayasan Amal Sholeh Sejahtera.

Doc: news.indotrading.com

Setelah melakukan doa bersama yang dipimpin oleh salah satu anak didik yayasan tersebut, acara kemudian dilanjutkan dengan buka bersama dan shalat berjama’ah. Acara kemudian diakhiri dengan pemberian santunan.

Kurang lebih ada 53 orang anak yatim dan dhuafa binaan Yayasan Amal Sholeh Sejahtera yang mendaptkan santunana langsung dari Indotrading.com. Dan kegiatan ini adalah untuk yang kedua kalinya dilakukan oleh Indorading terhadap Yayasan Amal Sholeh Sejahtera.

“Ini kali kedua kita melaksanakan kegiatan berbagi dengan anak-anak yatim piatu dan dhuafa, yang berasal dari Yayasan Amal Sholeh Sejahtera. Ini adalah program company CSR dan program sosial dari Pt. Inovasi Sukses Sentosa (Indotrading.com) ” ungkap Hayoe Rizal mewakili Indotrading.com.

Doc: news.indotrading.com

Kegiatan ini merupakan program rutin dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT.Inovasi Sukses Sentosa (Indotrading.com) dan sebuah tanggung jawab sosial dari Indotrading.com, karena  hal ini tidak hanya dilakukan di bulan ramadhan dan memberikan satunan saja, melainkan juga melakukan berbagai kegiatan sosial lainnya.

“Ini merupakan salah satu program tanggung jawab sosial dari Indotrading.com, yang mana kami juga melakukan berbagai kegiatan sosial lainnya,” Ujar Hayoe Menambahkan.

Doc: news.indotrading.com

Yayasan Amal Soleh Sejahtera ini menampung dan membina kurang lebih 3000 anak yatim piatu dan dhuafa. Anak-anak tersebut datang dari berbagai kota di Indonesia, namun juga ada beberapa anak yang berasal dari warga sekitar.

Rohmat Arif Selaku Kepala Asrama Putra Yayasan Amal Sholeh Sejahtera mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Indotrading yang telah konsisten memberikan kepeduliannya terhadap yayasan tersebut.

“Puji syukur Alhamdulillah, saya atas nama pribadi dan segenap pihak yayasan mengucapkan terimakasih atas kepedulian Indotrading, yang telah sudi memberikan perhatian kepada kami. InsyAllah ini sangat bermanfaat bagi anak-anak didik kami, dan keceriaan mereka adalah pahala untuk kita semua,” ucapnya penuh haru.

Doc: news.indotrading.com

Sementara itu Hayoe juga menyampaikan harapan dari Indotrading, untuk selalu dapat berbagi dengan anak-anak lainnya yang membutuhkan.

“Indotrading berharap, kami selalu bisa berbagi dengan anak-anak yang membutuhkan dan menebarkan hal positif bagi semua,” pungkas Hayoe mengakhiri wawancara.

Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan insight positif dan mampu menggerakan hati siapapun untuk berbagi terhadap sesama.

Penulis: Kumi Lailla

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *