Indotrading Lakukan Penandatanganan MoU Kerja Sama dengan APTIKNAS

Indotrading.com sebagai marketplace direktori bisnis dan perdagangan B2B no.1 di Indonesia terus melakukan berbagai upaya untuk membantu para pelaku usaha Indonesia semakin go digital di era perkembangan zaman yang semakin modern.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah adanya kerja sama antara Indotrading.com dan Asosiasi Pengusaha TIK Nasional atau APTIKNAS yang sebelumnya bernama APKOMINDO. Bentuk kerja sama yang dilakukan oleh Indotrading dan APTIKNAS adalah dalam memberikan edukasi terkait digital marketing dan onboarding bagi para member APTIKNAS.

Doc: Google

Untuk merealisasikan kerja sama tersebut, kedua belah pihak pun melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau MoU yang dilakukan di sebuah kafe di bilangan Cilandak Town Square, Jakarta, 04 September 2017. Penandatanganan MoU ini dihadiri oleh ketua umum dan sekretaris jendral APTIKNAS, Chief Operating Officer Indotrading.com dan Head of Sales Indotrading.com.

Ketua APTIKNAS, Soegiharto Santoso mengatakan, manfaat dari kerja sama ini sangat dinantikan.

“Manfaat yang optimal dari kerja sama Indotrading dan APTIKNAS sangat kita nantikan, yaitu anggota APTIKNAS dapat menerima pesanan dari berbagai perusahaan,” Ungkapnya.

Soegiharto meyakini dengan kondisi yang ada seperti sekarang ini, hanya perusahaan dengan dukungan produk dan jasa terbaik yang bisa bertahan.

Doc: Indotrading.com

Sudah tidak bisa kita pungkiri pertumbuhan dunia digital semakin cepat. Selain itu peran dunia digital tidak hanya mempengaruhi personal saja melainkan sudah mempengaruhi terhadap perkembangan bisnis dan ekonomi. Itu terbukti dengan wajah bisnis dunia tidak terkecuali Indonesia saat ini telah beralih dari tradisional menjadi online.

Bisnis online pun seakan menjelma menjadi primadona baru yang menghipnotis seluruh pebisnis untuk mau tidak mau mengikuti pesonanya. Siapa yang tidak tergiur, dengan berbisnis online yang banyak memberikan profit karena dapat menjangkau pasar yang sangat luas.

Doc: Google

Didukung dengan jumlah anggota APTIKNAS sebanyak 2000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia, dan 25 orang lainnya aktif dalam Dewan Perwakilan Daerah, hal ini tentunya menjadi peluang yang sangat besar menjadikan pebisnis di Indonesia lebih go digital.

Setelah penandatanganan ini, selanjutnya kegiatan sosialisasi dan roadshow akan dilakukan di beberapa kota secara bersama antara APTIKNAS dan Indotrading.com.

Diharapkan dengan adanya kerja sama ini kedua belah pihak baik Indotrading.com maupun APTIKNAS bisa dapat saling membahu memajukan pertumbuhan bisnis di Indonesia melalui digital marketing.

Penulis: Kumi Lailla

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *