Advert

HOMEDEC – INDONESIA CONVENTION EXHIBITION (ICE), BSD CITY

28 Sept – 01 Oct 2017

INDONESIA CONVENTION EXHIBITION (ICE), BSD CITY

Pionir Pameran Home Show Kembali Digelar Tahun Ini Memasuki Tahun ke-3 dan Menawarkan Platform Terbaik untuk Para Pelaku Bisnis Renovasi

dan Interior Rumah

Jakarta, 03 Mei 2017 – Tahun ini, HOMEDEC sebagai pionir pameran home show di Indonesia akan kembali digelar untuk ke-tiga kalinya. Lebih dari 18.000 pengunjung telah hadir selama 4 hari acara pada tahun 2016 untuk berbelanja kebutuhan dan kelengkapan rumah di HOMEDEC sebagai one stop solution untuk para pemilik rumah. HOMEDEC 2017 akan diselenggarakan pada tanggal 28 September – 1 Oktober 2017 di ICE (Indonesia Convention Exhibition), BSD – Tangerang. Di tahun ke-3 nya seiring dengan pertumbuhan properti yang tetap stabil, dan permintaan kebutuhan dekorasi rumah, interior dan home improvement maka HOMEDEC menyediakan ekstra ruang bagi peserta pameran untuk menampilkan desain yang inovatif dan koleksi terbaru bagi memenuhi kebutuhan para konsumen. Dari furniture & furnishing, home appliances, kitchen cabinets, bath & sanitary ware, bedding & linen, art & decorative, audio visual & home theatre, water heater & water filter, window & door, flooring, lighting, home security, interior design services dan banyak lagi, semuanya dapat ditemui di pameran ini.

HOMEDEC 2017 mengusung tema : “IDEAS TO REALITY”, memposisikan diri sebagai “marketplace” yang dapat membantu para peserta pameran dalam membangun bisnis dan meningkatkan penjualannya selama 4 hari pameran. Akan ada banyak gimmick dan promosi menarik untuk meningkatkan gairah belanja pengunjung. “Masifnya perkembangan kebutuhan akan solusi renovasi dan pembangunan hunian di wilayah Jakarta dan Tangerang, memicu HOMEDEC untuk terus berinovasi dengan memberikan banyak value-added services kepada para peserta pameran”, ujar Andri Hermawan selaku Sales Director PT Citra Inovasi Strategi Exhibition. Hasil riset Euromonitor.com menyatakan dengan daya beli yang kuat ekonomi telah menjadi pulih dan kukuh, selain itu pada sektor properti menanjak di akhir 2016 dan hingga saat ini di Tangerang terdapat 3 proyek hunian vertikal dnegan kapasitas 54,988 unit, dengan demikian banyak investor/pemilik rumah yang bersedia untuk merenovasi hunian-nya sehingga meningkatkan nilai jual bangunan tersebut.

HOMEDEC diakui sebagai pameran home show yang telah sukses selama 15 tahun di Malaysia dalam menyuguhkan ide, inspirasi dan solusi untuk kebutuhan rumah bagi para pengunjung. Visi dan misi HOMEDEC di Jakarta untuk menjadikan satu wadah yang terpercaya untuk mempertemukan pelaku

28 Sept – 01 Oct 2017

INDONESIA CONVENTION EXHIBITION (ICE), BSD CITY

bisnis renovasi dan interior dengan konsumen dan meningkatkan pertumbuhan industri ini. HOMEDEC juga akan berperan sebagai medium perantara bagi para profesional industri untuk bertemu, saling berkolaborasi dan mengembangkan koneksi. Selama pameran yang berjalan selama empat hari ini, lebih dari 23,000 orang ditargetkan untuk datang berkunjung.

ACARA DAN GIMMICK MENARIK

400 stand pameran telah disiapkan untuk para peserta dalam meramaikan, memeriahkan dan menampilkan produk atau jasa terbaiknya selama HOMEDEC 2017 berlangsung. Berbagai program acara yang akan membuat acara ini berbeda, seperti diantaranya :

  • –  GOOD DESIGN AWARD
    Penghargaan untuk peserta pameran yang memiliki inovasi dan desain produk terbaik yang ditampilkan selama HOMEDEC 2017
  • –  HOMEDEC CARE
    Program CSR yang akan melibatkan para peserta pameran dan pengunjung dalam suatu kegiatan pelelangan, yang keseluruhan hasilnya akan disumbangkan.
  • –  NETWORKING SESSION
    Ajang interaksi dan kolaborasi antar peserta pameran dengan para profesional dan pelaku industri
  • –  HOMEDEC TALK
    HITS Workshop – Home Ideas & Trends untuk menginspirasi dan mengedukasi pemilik rumah
  • –  PRODUCT LAUNCHING & DEMO
    Peluncuran produk baru dan demo produk dari para peserta pameran
  • –  REGISTER & WIN dan SPEND & WIN
    Gimmick yang diberikan untuk menarik perhatian dan meningkatkan jumlah pengunjung HOMEDEC 2017
  • –  KOLABORASI DENGAN HDII (Himpunan Desainer Interior Indonesia)Untuk berpartisipasi atau mendapatkan informasi tentang HOMEDEC Indonesia, silahkan menghubungi Tim Sales kami di 021-83796833 atau 0812-94292503 dan email ke info@homedec.co.id atau info terbaru mengenai pameran HOMEDEC, silahkan klik ke http://homedec.co.id/28 Sept – 01 Oct 2017

INDONESIA CONVENTION EXHIBITION (ICE), BSD CITY

Tentang PT Citra Inovasi Strategi Exhibition, Penyelenggara HOMEDEC Indonesia

PT Citra Inovasi Strategi Exhibition didirikan untuk mewujudkan tujuan strategis klien serta mengadakan pameran yang inovatif. PT CIS Exihibition memiliki kompetensi dan pengetahuan untuk memahami dan memenuhi tujuan klien, serta di saat yang sama, mempelajari praktik terbaik di industri terkait untuk memberikan pameran yang berkualitas serta berstandar internasional guna memaksimalkan investasi klien. Tim ini juga didukung oleh C.I.S Network Sdn Bhd selaku partner kami, penyelenggara pameran di Malaysia dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dan ahli dalam pameran yang inovatif.

Tentang HOMEDEC (Home Décor & Design Exhibition)

Pertama diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia, tahun 2003, HOMEDEC kini menjadi pameran yang terkenal di industri dekorasi rumah. Memposisikan diri sebagai pameran renovasi, redekorasi, dan rekondisi rumah, pameran ini memenuhi kebutuhan pemilik rumah dengan menyediakan solusi, tips, tren, ide, dan produk rumah, serta dipandang sebagai penentu tren untuk industri interior rumah, yang menyediakan solusi untuk rumah yang lebih baik. HOMEDEC Malaysia diadakan di Kuala Lumpur, Penang, Kota Kinabalu, dan Johor Bahru

Tentang C.I.S Network Sdn Bhd, Malaysia

C.I.S Network Sdn Bhd adalah penyelenggara pameran dagang dan gaya hidup di Malaysia yang ternama. Melalui partner strategis, C.I.S Network telah mengadakan pameran dan acara yang berstandar tinggi. Dibentuk tahun 1993, C.I.S Network membangun budaya perusahaan yang mementingkan integritas dan komitmen. Perusahaan ini dikenal dengan reputasinya menciptakan dan menyelenggarakan pameran yang fokus pada industri tertentu, dengan kerjasama strategis serta kreatif. Pameran-pameran yang pernah diadakan C.I.S Network antara lain HOMEDEC, ECO-B, HOMEDEC, dan event manager untuk ITEX.

Kontak Media
Selvia Megasari
PR & Media Exhibition

Penyelenggara HOMEDEC Indonesia Telp: +6283878162628
Email: mega.homedec@gmail.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top