Hotel Amaris Pasar Baru: “Respon Indotrading Sangat Cepat!”

“Jujur saat menggunakan Indotrading responnya sangat cepat. Asal jelas dan sesuai, langsung dicarikan. Respon Indotrading sangat cepat,” ucap Muhamad Firman Pratama Staf Purchasing Hotel Amaris Pasar Baru.

Kemajuan teknologi telah memberikan banyak manfaat di bagi kehidupan manusia. Kini hanya dengan menekan beberapa tombol di handphone atau di komputer, apapun barang yang dicari pun dapat ditemukan dengan mudah.

Salah satu hasil kecanggihan teknologi yang memberikan manfaat bagi banyak orang ialah fitur Permintaan Beli yang dimiliki oleh indotrading.com. Fitur ini akan bekerja seperti layaknya layanan tender online. Dengan menggunakan fitur tersebut, sebuah perusahaan yang memerlukan penawaran harga barang atau jasa dapat membuat tender online dengan mudah.

Foto: Hotel Amaris Pasar Baru/ Dok: indotrading.com
Foto: Hotel Amaris Pasar Baru/ Dok: indotrading.com

Fitur Permintaan Beli ini sudah banyak digunakan oleh banyak perusahaan mitra Indotrading di Indonesia. Tak hanya Hotel Grand Hyatt dan Hotel Santika, Hotel Ibis Budget pun telah menggunakan jasa dari Indotrading. Bahkan, baru-baru ini Hotel Amaris juga mulai menggunakan fitur tender online buatan indotrading ini.

Saat ditemui oleh indotrading.com, Muhammad Firman Pratama, Staf Purchasing Hotel Amaris Pasar Baru mengaku baru pertama kali menggunakan jasa media online. Ketika mencari penyedia untuk kebutuhan barang di hotel, ia pun langsung memilih indotrading karena kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi.

Baca juga: Baru Empat Tahun Berdiri, Indotrading Sudah Berhasil Curi Hati Konsumen

“Ini pertama kalinya menggunakan jasa media digital. Saya langsung menggunakan Indotrading,” ujar Firman.

Sekitar tiga bulan yang lalu Firman merasa kesulitan mencari gelas untuk jus dalam jumlah banyak. Setelah browsing melalui internet, ia pun menemukan Indotrading. Akhirnya, Firman memutuskan untuk menggunakan jasa Indotrading.

“Waktu itu saya nyari gelas polos buat jus gitu,” kata Firman.

Foto: Hotel Amaris Pasar Baru/ Dok: indotrading.com
Foto: Hotel Amaris Pasar Baru/ Dok: indotrading.com

Firman lalu mengisi beberapa data seperti deskripsi produk serta kuantitas yang dibutuhkan. Setelah mengisi data secara lengkap, ia kemudian dihubungi oleh customer care dari indotrading. Tak berapa lama kemudian Firman sudah mendapatkan beberpaa penawaran harga untuk barang yang ia cari. Prosesnya sangat mudah dan murah, tanpa harus mengeluarkan banyak cost.

“Prosesnya mudah, pelayanan dari indotrading juga tinggal by request. Terus lengkap juga barangnya dan memudahkan kita,” tutur Firman.

Baca juga: Hotel Santika Hayam Wuruk Ketagihan Pakai Jasa Indotrading

Tak hanya itu, Firman pun mengaku puas menggunakan jasa indotrading. Dengan menggunakan fitur Permintaan Beli dari Indotrading, kini proses pengadaan barang dapat dilakukan lebih efektif dan efisien.

Untuk itu, Firman berjanji akan terus menggunakan jasa Indotrading. Jika ia kesulitan mencari barang lagi, ia pasti akan meminta bantuan Indotrading.

Foto: Hotel Amaris Pasar Baru/ Dok: indotrading.com
Foto: Hotel Amaris Pasar Baru/ Dok: indotrading.com

“Kalau misalkan saya sendiri kesusahan buat nyari barang tertentu dan saya sendiri susah nyarinya, saya pasti akan menggunakan Indotrading lagi.

Sebagai Google Premier Partner khusus UKM, Indotrading terus berkomitmen untuk menjadikan pengusaha dan perusahaan di Indonesia agar menjadi lebih baik. Untuk itu, Indotrading pun terus berusaha memberikan yang terbaik bagi klien. Hal ini ternyata membuahkan hasil yang positif. Firman pun mengaku sangat puas menggunakan jasa Indotrading selama ini.

“Selama ini sih saya sangat puas ya,” pungkas Firman.

 

Butuh penawaran barang? Buat Permintaan Beli di sini 

 

Reporter: Kumi Laila    Penulis: Erlin Dyah Pratiwi

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *