Entrepreneur Club Sukses Gelar Workshop Season 2 di Jakarta

Sebagai direktori bisnis online yang terbesar dan terlengkap di Indonesia, Indotrading memiliki komitmen untuk menjadikan pengusaha Indonesia lebih baik. Untuk mewujudkan hal ini, Indotrading pun senantiasa melahirkan berbagai inovasi, salah satunya dengan cara mendirikan Entrepreneur Club.

Entrepreneur Club adalah sebuah komunitas untuk para pengusaha, UKM, dan para pengusaha Indonesia. Klub ini dibentuk sebagai tempat berkumpulnya para entrepreneur dari seluruh Indonesia dalam rangka berbagi ilmu dan pengetahuan yang bermanfaat untuk pengembangan bisnis masyarakat Indonesia secara luas.

Setelah sukses menggelar workshop pertama di Kota Bandung beberapa waktu lalu, Entrepreneur Club pun kembali menuai sukses dalam menggelar workshop season 2 di Jakarta. Acara yang diselenggarakan di Fave Hotel Pasar Baru, Jakarta Pusat, pada tanggal 22 rebruari 2017 ini dihadiri oleh puluhan peserta.  Para peserta tersebut terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari pengusaha, staf marketing, owner, maupun para pengusaha yang ingin mengetahui dunia digital marketing lebih lanjut.

Baca juga: Indotrading Sukses Gelar Entrepreneur Club Pertama di Bandung

“Awalnya target kita hanya untuk 50 orang, yang daftar ternyata lebih dari 70 orang. Mostly dari kalangan pengusaha, meaning the business owners themselves, staff marketing, digital marketing enthusiast,” ucap Yesenia Irene Liyanto pada Indotrading.com

Yesenia pun menuturkan para peserta Entrepreneur Club menanggapi postif kegiatan edukasi yang dinaungi oleh Indotrading.com ini. Hal ini terbukti dari keseriusan mereka selama mengikuti workshop dan keaktifan mereka dalam mengajukan berbagai pertanyaan terkait materi yang disampaikan oleh pembicara.

Baca juga: Mengenal Program Gold Member, Strategi Marketing ONline dari Indotrading

“Mereka sangat menanggapi positif dan merasa puas even most of them feel like the time is too short. Ada juga yang mau belajar lebih mendalam tentang topik-topik yang kita offer. Rata-rata feedback yang mereka berikan mengenai topik, pembicara, dan fasilitas memenuhi expectation mereka sih. Jadi, worth it dengan harga tikenya,” tutur Yesenia antusias.

Sementara itu Muhammad Sya’ban selaku pemateri dalam workshop ini mengatakan, materi yang disampaikan berupa hal-hal yang berkaitan dengan pengembangan bisnis diera digital serta pemasaran melalui media digital.

“Didunia digital kita harus mengetahui detail konsep marketing digital yang seesuai dengan kebutuhan dan kategori setiap perusahaannya. Dan entrepreneur club ini memberikan edukasi yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan diera digital,” ungkap Muhamad Sya’ban.

Dengan adanya internet, tentu peluang dan potensi ini harus dimanfaatkan untuk memajukan bisnis di masa depan. Dengan melakukan teknik yang tepat lewat internet, bisnis tidak hanya mampu bersaing, namun juga berpotensi untuk terus berkembang.

Kehadiran Entrereneur Club ini diharapkan dapat menghasilkan pengusaha-pengusaha yang mampu mengikuti perkembangan zaman sehingga dapat go online melaui digital. Entrepreneur Club pun tidak lantas puas dan hanya berhenti sampai di sini. Kegiatan ini akan terus berlanjut setiap bulannya dan akan diselenggarakan di kota-kota besar di Indonesia.

“Kita sih rencana nya mau keliling Indonesia. Bulan depan pun bakal ada 2 workshop lagi di Jakarta dan Bandung dan mudah-mudahan bulan April bisa ke Bali,” pungkas Yesenia mengakhiri. 

Untuk mengtahui informasi lebih lanjut mengenai jadwal event Entrepreneur Club bisa mengunjungi website indotrading.com dan juga bisa mengunjungi situs eventbrite.

 

 

Penulis: Kumi Lailla                Editor: Erlin Dyah Pratiwi

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *