Entrepreneur Club Season 2 di Bandung Berlangsung Meriah

Entrepreneur Club sebagai komunitas pembisnis, pengusaha dan UKM, yang dinaungi oleh Indotrading.com Sebagai direktori bisnis online yang terbesar dan terlengkap di Indonesia, ini dibentuk sebagai tempat berkumpulnya para  entrepreneur dari seluruh Indonesia, dalam rangka berbagi ilmu dan pengetahuan yang bermanfaat untuk pengembangan bisnis masyarakat Indonesia secara luas.

Setelah sukses menggelar event di Kota Bandung dan Jakarta, karena begitu banyak permintaan dari pelaku usaha di Kota Kembang untuk kegiatan workshop, mengenai pentingnya mengnal dunia digital bagi usaha dan bisnis. Entrepreneur Club pun kembali mengadakan event di Kota Bandung pada 16 maret 2017 kemarin.

Event Entrepreneur Club yang diselenggarakan di Fave Hotel Cihampelas ini sama dengan kegiata sebelumnya, diisi dengan sesi perkenalan, penyampaian materi, dan tanya jawab. Materi yang disampaikan pun masih terkait digital marketing. Bukan tanpa alasan kenapa Entrepreneur Club masih memberikan materi terkait dunia digital. Kita sangat menyadari saat ini digital sangat berpengaruh besar dalam kehidupan manusia tidak terkecuali dengan pertumbuhan usaha dan bsinis.

Baca juga: Diverifikasi Bisnis, Indotrading Resmi Luncurkan Eldago dan Kikayu

“Ini workshop kita yang kedua di Bandung, materi yang disampaikan masih sama dengan materi-materi yang kita bawakan selama ini, yaitu mengenai dunia digital. Terutama digital marketing. Karena kita tahu kan era saat ini digital sangat penting untuk pertumbuhan suatu usaha atau perusahaan,” ujar Yesenia Liyanto Moderator Entreprener Club pada Indotrading.com.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 jam tersebut cukup meriah dan heboh, terbukti dengan keaktifan peserta dalam mengajukan pertanyaan kepada para pemateri. Bahkan ada beberapa pesrta yang membagi pengalamannya.

“Acara kemarin cukup meriah itu terlihat dari reaksi para audience yang sangat antusias. Baik dari cara mereka menerima materi dan bertanya. Seemed like they enjoy the workshop, selain itu juga orang-orang nya relax dan sangat aktif,” kata Yesenia antusias.

Event Entrepreneur Club di Kota Bandung, kali ini dihadiri dari berbagai kalangan. Dimulai dari pengusaha, staf marketing, mahasiswa, bahkan dosen dari Universitas terbesar di Kota Bandung pun menghadiri kegiatan event tersebut.

“Ini membuktikan bahwa workshop kita bisa dihadiri, dimengerti dan terbuka bagi semua kalangan masyarakat,” pungkas Yesenia.

Baca juga: Indotrading dan Google Jalin Kerja Sama untuk Bantu Pengusaha Indonesia

Entrepreneur Club berharap kedepannya dapat lebih memberikan edukasi yang bermanfaat dan semakin membantu menumbuh kembnagkan usaha dan bisnis Masyarakat Indonesia agar dapat go digital.

Penulis: Kumi Lailla

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *