Diversifikasi Bisnis, Indotrading Resmi Luncurkan Eldago dan Kikayu

Setelah berhasil menjadi direktori bisnis online yang terbesar dan terlengkap di Indonesia, Indotrading tak lantas berpuas diri. Sebagaimana tujuan yang diembannya, Indotrading senantiasa berkomitmen untuk membantu para pengusaha serta pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia.

Hingga kini, Indotrading  pun semakin rajin berbenah diri dengan menghadirkan berbagai inovasi. Salah satu inovasi terbaru yang dilakukan Indotrading ialah diversifikasi bisnis. Indotrading tak hanya ingin fokus ke dalam satu bidang direktori bisnis B2B (Business to Business). Setelah mendapatkan saran dan masukkan dari banyak pihak, kini Indotrading pun mulai merambah dunia bisnis e-commerce.

Doc: Indotrading.com

Ada dua e-commerce yang diluncurkan Indotrading, yakni Eldago.com dan Kikayu.com. Kedua marketplace ini memiliki karakteristiknya masing-masing, Eldago.com lebih dominan kepada industrial tool semetara Kikayu.com lebih memiliki spesifikasi di bidang penjualan alat-alat perkantoran.

“Ya, Eldago.com ini adalah e-commerce tapi arahnya lebih ke industrial tools sedangkan Kikayu.com itu adalah lebih kepada keperluan kantor seperti alat-alat kantor, bangku, kursi, meja, sampai hal-hal paling kecil untuk keperluan kantor pun kita sediakan. Kenapa ini khusus untuk kantor? Karena dua-duanya ini (Eldago.com dan Kikayu.com) ini memang bergeraknya B2B (Business to Business),” ungkap Reymod Utoyo, Manager E-commerce Indotrading.com saat peluncuran Eldago dan Kikayu, Senin (6/2/2017) di Kencana Tower, Jakarta Barat.

Baca Juga: Mengenal Program Gold Member, Strategi Marketing Online dari Indotrading

Kedua e-commerce ini hadir karena banyaknya permintaan konsumen yang juga menjadi mitra dan klien Indotrading. Apalagi, e-commerce B2B masih sangat jarang ditemukan di Indonesia. Hal ini tentunya menjadi peluang besar dan kesempatan yang tidak boleh disia-siakan oleh Indotrading.

Doc: Indotrading.com

“Banyak sekali permintaan dari klien, mereka bertanya kenapa sih Indotrading tidak ada transaksi di dalamnya? Karena banyak orang yang sudah memberikan kepercayaan yang penuh kepada Indotrading. Akhirnya ya kita munculkanlah Eldago.com dan Kikayu.com,” lanjut Reymond.

Indotrading berharap dengan hadirnya Eldago.com dan Kikayu.com, mereka dapat membantu konsumen untuk mendapatkan produk-produk B2B dengan mudah. Sebagai situs bisnis dan perdagangan terbesar di Indonesia, Indotrading pun berharap inovasinya ini dapat memberikan angin segar bagi bisnis di masa depan.

Baca Juga: Egar Putra: Bos Sepatu Chevalier yang Sukses “Jajah” 4 Benua

“Harapan kedepannya ya otomatis dapat membantu bagian-bagian yang memang memerlukan produk B2B yang terpercaya,” pungkas Reymond.

 

Penulis: Kumi Laila       Editor: Erlin Dyah Pratiwi

 

0 Comments Lihat semua →


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *